Rabu, 05 Februari 2014

Cek cek….

Kayak mau pidato pake cek cek segala. Gw maunya sih cek giro yang jumlahnya sak melyar…hehehe
Udah lecek-lecek
Ransel kesayangan, menemani saat suka maupun suka. Lho kok gak ada dukanya? Iya karena ransel ini gw pake saat mau seneng-seneng, bukan saat ngelayat. Kalo ngelayat ya pake celana masa pake ransel. Ransel gw ini gak punya nama, karena dia memang bukan binatang peliharaan. Tap kalo memang diharuskan ngasi nama gw gak bakalan bisa ngasi nama, karena namanya ransel gak mungkin gw ganti-ganti namanya. Pernah nyoba ngasi nama RanzellyangCelaluwMengerTiAkuwhulaLaLa… Mau bacanya aja udah pengen eek. Kalo kenak eek jadi najisss kan. Jadi gak usah deh ganti-ganti nama :p

Walopun bukan ransel gede, tapi ransel itu udah nyampe mana-mana. Cuma belum ke luar negeri aja. Ke Bali? Udah bolak balik. Ke Lombok udah pernah. Jogja, Semarang, Kudus, Solo, Bandung udah gak ke-itung. Medan juga udah bolak balik.  Bahkan mudik ke Jawa Timur juga pake ransel ini. Mau pergi berapa hari juga pake ransel ini. 1 hari, 3 hari, seminggu atau bahkan sebulan gw tetep pake ransel ini. Kalo cowo pergi gak ribet-ribet amat, baju dikit bisa buat durasi waktu yang lama. Yang penting ketiak gak bau asem dan setia setiap saat *kayak iklan* hehehe. Kan gak asik udah ganteng2 ketiaknya malah burket dan rasanya asin. Asin kata orang-orang yang udah coba keringet di ketiak sih. Sekali lagi kata orang, gw gak pernah coba :D. Oh iya satu lagi, yang penting sempak tercukupi dan jangan sampe kurang. Kalo kurang bisa-bisa lo terkena tragedi sempak Side A dan Side B. Gw dulu pernah ngalamin pake sempak Side A Side B waktu ke Jogja. Maklum stok udah abis dan mualessss nyuci. Hahaha.
Sekumpulan tiket bus,kapal ferry dan boarding pas yang nyelip di ransel
Baidewei ransel gw ini umurnya udah sekitar sepuluh taun. Dia udah lahir saat gw SMA, sekitar taun 2004. SMA gw pake ransel ini, kuliah pake ransel ini, pergi ke luar kota pake ransel ini, traveling juga pake ransel ini. Kalo dia bisa ngomong mungkin ransel ini mau protes “Bang kok gw dipake terus sih, gak pernah istirahat bertahun-tahun. Sekali-kali dimandiin donk, di kasi pewangi,dipeluk-peluk. Anjing lo bang.” Mungkin lho yaa, sekali lagi mungkin dia akan ngomomng begitu.

Tas gw ini gak punya kelas, tapi udah ngerasain semua kelas. Kelas apa? Kelas ekonomi sampe kelas bisnis di bus, kereta dan pesawat. Nginep di hotel bintang nol sampe bintang lima pun juga udah pernah. Semua udah dirasain sama ransel ini. Bahkan tidur di atas rumput pun juga udah pernah.

Yaa mungkin cuma segitu suka-suka bareng ransel serba guna ini. Salam Pramuka dan Salamu 'alaikum

whatever i'm backpacker

40 komentar :

  1. G pa2 bg,, nama nya di ubah aja "RanzellyangCelaluwMengerTiAkuwhulaLaLa" bagus koq.. tapi apa bener tuwh ransel g pernah dimandiin, ckckck.. malangnyaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lidah keseleo mbak bacanya:D
      iya nih emg gak pernah mandi, susah klo mandiin musti pake kembang 7 rupa soalnya hehehe

      Hapus
  2. Huahahahaha... Ajiib tuh ransel tinggal lebih setia dan lama dari pada pacar.. *lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ransel ini lebih setia dari pacar hohoho

      Hapus
  3. Yang terpenting dari sebuah backpack bukan bagus atau enggaknya, tp dr kenangan yang dilewati bersama. Hehehe. Salam kenal dari Jember
    www.jembertraveler.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas. seberapa setia dia nemenin kita. hehehe

      Hapus
  4. Wkwkwk.. Namanya kga nahan bang. Gak kurang panjang tuh? Nah ntu blm prnh dimandiin, kan duka buat dia, enak buat situ.. Klo gw jd ranselnya, gw bakal bilang, "Bang, sudah kita akhiri saja hubungan ini. Eneng udh ga tahan! Abang anugrah dapetin eneng, tapi eneng penuh resiko tiap sama abang! Pulangin eneng, bang! Pulangiiiiiinnn!!!" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa bikin belibet lidahhh bacanya. iya emang gak pernah dimandiin.
      hikss. yg penting orangnya aka yg mandi. hehehe

      Hapus
  5. BUSEEEEET 10 TAHUN EUY! KEREN! Museumin broh nanti. Oh iya dan satu lagi, kalo gue boleh saran, ilangin signature di komennya biar orang gak males komen. Oke broh~

    www.whateverbackpacker.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. pacaran aja gak 10 tahun kan vroooh.hahahah. signature yg mana maksutnya?? biar segera gw edit vroh. makasih sarannya

      Hapus
  6. Keren nih awet bener nyampe 10 tahun, tapi ini yang setia tasnya apa yang punya hehe canda deng, saya juga punya kok. Btw langgeng terus ya.. (._. )

    -www.ridhannaa.blogspot.com-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo tas mah nurut apa kata bosnya. diajak nyungsep juga ikut. hehehe

      Hapus
  7. Wah, ranselnya bentar lagi beranjak remaja...

    BalasHapus
  8. Wuik 10 tahun, gileeeeeeeeee,,, harus segera ganti pacar hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masi berat ninggalin pacar lama hehehe

      Hapus
  9. om, kasi nama rami [ransel minggat] aja deh ranselx.. bagos kan.. xixixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maunya sih Ramji aja, ransel jiangkrik hehehe

      Hapus
    2. rama - ransel maut.. eak..

      Hapus
  10. what???!!! 10 tahun.. udah baligh tu broo udah waktunya di sunat wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. kakakakaka. udah waktunya kawin jugaaa

      Hapus
  11. udah 10 tahun, setia banget bah, gak niat mendua? hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kasian kalo di duain, bisa bunuh diri nanti dia :D

      Hapus
    2. aih kelupaan ninggalin www.backpacktor.com
      hihihihiii

      Hapus
    3. awas aja lupa naruh idung dimana ntar :)

      Hapus
  12. bang, kondisi si RanzellyangCelaluwMengerTiAkuwhulaLaLa mengenaskan juga yah.
    mungkin emang udah waktunya pensiun bang, kasian tuh, mungkin klo punya pantat udah kecepirit itu tas klo dipake.. haha ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mateeeeek. jangan dulu pensiun, masi banyak tugas menanti hehehe

      Hapus
    2. buset, nyiksa itu namanya bang, tar di demo ama kaum2 tas yang teraniaya lo bang, wakakak

      Hapus
    3. wkwkwkkk.. kapacirit, ngga banget sih.. *kasih oralit*

      Hapus
    4. gak ada kamar mandi, tahan aja jangan kepecirit hahaha

      Hapus
    5. bawa pispot kemana2 kalo gitu, hahaha

      Hapus
  13. Wuaaa jelek amat mukanya cuma ajib udah keliling Indonesia. Mantap lah!

    www.mytravelplate.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. muka siapa mbak? muka siapa? bukan mukaku kan? :D

      Hapus
  14. Ranselnya sudah abegeh.. awas jangan jadi ransel cabe-cabean. salam pramuka!

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah akil baligh ranselnya, cuma belum diketahui jenis kelaminnya

      Hapus
  15. wahhhh ini ransel kalo disekolahin udah kelas 5 SD lohhh x)))

    www.simalesmandi.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka, sampe dihitung gitu kelasnya

      Hapus
  16. hahaha setia banget sama tasnya bang. wes pacarnya di buang aja pacaran aja sama ranselnya . hahaha
    sampe sesetia gitu kampret. kalah anak cewe jaman sekarang yang setianya paling lama bulan :D

    http://rutesurga.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. setia ke benda mati lebih bahagia daripada setia ke cewek wekekeke

      Hapus
    2. ati2 bang . ntr lo nikahinjuga tas lo:D

      Hapus

 
Copyright (c) 2010 Orang Banyuwangi . Design by Wordpress Themes .

Themes Lovers , Download Blogger Templates And Blogger Templates .